MASIGNCLEAN103

4 Peluang Usaha Menguntungkan di Saat Wabah Virus Corona

Peluang Usaha Jualan Saat Wabah Corona


Pada kesempatan ini saya akan sharing beberapa peluang usaha baru yang muncul dan terbukti menguntungkan akibat dari wabah virus corona.

Wabah virus corona yang dikenal dengan covid-19 yang sedang menyerang manusia diseluruh dunia ini telah menimbulkan banyak kerugian. Baik kerugian kemanusiaan dalam hal ini korban jiwa dan juga terpuruknya ekonomi disejumlah negara.

Saat ini Indonesia juga tengah dilanda wabah virus corona. Karena virus covid-19 mudah sekali menular sehingga pemerintah mewajibkan kita sementara waktu ini untuk menghindar dari aktivitas yang berkerumun banyak orang.
Jualan apa yang laris dimusim corona
Virus corona dapat menyebar melalui kontak jarak dekat seperti melalui jabat tangan, berpelukan, ciuman maupan hal lain yang berkaitan dengan sentuhan. Bahkan menyentuh permukaan benda yang terpapar corona.

Akibatnya banyak usaha dan bisnis yang berkaitan dengan kerumunan orang terpaksa harus dihentikan sementara.

Banyak yang tidak bisa bekerja mencari nafkah akibat keadaan ini dan pastinya perekonomian negara kita akan menurun.

Kita tidak bisa bekerja tetapi manusia tetap saja butuh makan.Bagaimanapun juga kita harus bisa survive.

Namun dari banyaknya jenis usaha dan bisnis yang tidak berjalan saat ini, ternyata muncul peluang usaha baru yang sangat menguntungkan.

Peluang Usaha yang Menguntungkan di Saat Wabah Virus Corona


Berikut jenis usaha atau bisnis jualan yang menjanjikan saat ini:


1.Peluang Usaha Masker
Peluang usaha ditengah virus covid
Menurut informasi dari dinas kesehatan proses penularan virus corona adalah melalui percikan air liur ketika batuk atau bersin dari seseorang yang sudah positif corona.

Masker merupakan pelindung yang tepat untuk mencegah dari penularan tersebut. Saat ini kita diwajibkan mengenakan masker ketika keluar rumah.

Masker termasuk barang yang paling laris saat ini. Anda bisa menjual secara offline maupun online. Atau bisa memproduksi sendiri. Biasanya masker yang diproduksi sendiri terbuat dari bahan kain.

Namun jika tidak memiliki keahlian, Anda dapat memesan ke konveksi home industry untuk mendapatkan harga yang lebih murah.

Saudara penulis sendiri yang pada bulan bulan sebelumnya memproduksi sarung bantal dan kain sprei beralih memproduksi masker kain dan omsetnya meningkat berkali kali lipat karena banyak orderan dari para penjual.

2.Jualan Hand Sanitiser

cara bisnis dimusim virus corona
Untuk mencegah tertular dari virus corona kita harus menjaga kebersihan, terutama tangan harus tetap steril.

Saat ini hand sanitizer juga termasuk produk paling dicari dan laris untuk dibeli. Jika Anda seorang pebisnis yang jeli pasti tidak akan menyianyiakan peluang jualan ini.

3. Sarung Tangan

Jualan apa yang laris dimusim virus corona
Sarung tangan juga pilihan yang tepat untuk melindungi dari penularan virus. Terutama untuk sebagian banyak orang yang tidak sempat untuk sering sering menggunakan hand sanitizer.

4. Rempah Rempah

peluang bisnis dimusim wabah virus corona
Dikatakan bahwa virus corona akan mudah menyerang pada manusia yang memiliki imunitas tubuh yang lemah.

Oleh karena itu selain mengenakan masker dan rajin mencuci tangan dengan hand sanitizer kita juga harus menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Sehinga kita akan lebih aman karena memiliki pertahanan dari dalam dan luar tubuh.
 

Nah, rempah rempah dikenal mampu meningkatkan daya tahan tubuh kita agar lebih sehat. Saat ini banyak orang yang mulai membeli rempah rempah seperti jahe merah dan temulawak.

Bahkan saya lihat di media berita harga rempah rempah melonjak naik, akibat banyak permintaan.

Itulah beberapa peluang usaha yang tepat untuk dicoba saat ini. Semoga Anda tetap mendapatkan penghasilan disaat keadaan wabah coronoa ini.

Untuk masyarakat yang perekonomiannya terkena dampak dari virus corona bisa mendaftar untuk mendapatkan Kartu PraKerja secara gratis. Dengan memiliki Kartu PraKerja Anda memperoleh manfaat sebesar Rp 3,5 juta.

Baca Juga => 
Semoga artikel ini bermanfaat dan mari kita berdoa semoga wabah penyakit ini cepat menghilang dan keadaan menjadi kondusif kembali.Amin.
Share This :
iq bisnis

Mulai Mengetik Lalu Tekan Enter Untuk search