MASIGNCLEAN103

Trik Jitu Strategi Sukses Trading Binary IQ Option 60 Detik Pasti Profit

Tips dan cara strategi teknik jitu dalam trading binary option waktu expired 60 detik

Binary option merupakan jenis trading yang paling mudah dipahami,sehingga banyak sekali peminatnya.Tidak butuh waktu lama untuk mengetahui cara kerja sistem trading binary option.

Trading binary option dalam penutupannya menggunakan sistem time expired,yang mana suatu posisi trading akan tertutup secara otomatis ketika waktu yang ditentukan telah expired/habis.

Sebelum melakukan opsi trading baik call maupun putt,pada platform trading sudah tertera dengan jelas untuk kita dalam memilih waktu expired.Terdapat banyak pilihan waktu expired.

cara trading binary pasti profit
Biasanya waktu expired berkisar mulai dari diatas 30 detik ( 60 detik,2menit,5menit,15menit) sesuai dengan pilihan yang tertera pada platform trading.

Agar lebih jelas bisa melihat gambar dibawah ini,berikut waktu expired pada broker trading binary iq option.Screenshoot ini diambil sekitar pukul 16.20 sehingga pilihan time expired yang tersedia sebagai berikut:
cara trading binary agar profit
Pada kesempatan kali ini kita akan membahas strategi cara bermain binary iq option dengan waktu expired sekitar 60 detik atau 1 menit sebelum penutupan posisi trading.

Bagi sebagian trader menempatkan trading dengan waktu expired sekitar 60 detik kemungkinan memberikan kesan yang tidak meyakinkan.Tidak sedikit yang berpendapat cara ini terlalu beresiko dan cenderung terjadi karena tanpa perhitungan yang matang.

Maka dari itu saya menjelaskannya mulai dari alasan hingga trik dan strateginya agar dapat sukses dengan trading binary dalam waktu penutupan sekitar 1 menit.

Alasan kenapa trading binary dalam waktu 1 menit layak dicoba


Ada beberapa alasan kenapa saya menyukai trading binary iq option dengan waktu sekitar 60 detik yaitu:

1.Dapat menghasilkan profit dalam waktu cepat

Siapapun pasti ingin memperoleh keuntungan dengan cara singkat serta mudah.Dengan trading dalam waktu sekitar 60 detik,maka keinginan untuk menghasilkan profit secara cepat akan mudah terwujud.

2.Lebih banyak memberikan waktu luang

Walaupun trading online sering dibilang sebagai bisnis yang tidak menuntut banyak tenaga dan waktu,namun tidak sedikit trader yang menggunakan segala pikirannya secara maksimal untuk trading.

Hal hal tersebut akan menjadi kebiasaan yang menyita banyak waktu,khususnya trader binary option jangka panjang.Yang mana biasanya akan selalu terbayang perasaan cemas terhadap posisi trading yang terbuka sebelum waktu expired.

Faktor tersebut akan berdampak membebani aktivitas ,dan akhirnya menjadikan trading binary menjadi kurang nyaman.

Dengan menerapkan cara trading binary dalam waktu sekitar 60 detik akan dapat menghindarkan masalah diatas.Nah setelah trading yang singkat itu,kita masih bisa memanfaatkan waktu yang luang untuk bekerja dan aktivitas sehari hari.

3.Memiliki kesempatan penambahan posisi transaksi trading dalam waktu cepat

Menambah transaksi posisi trading dapat memperbanyak peluang keuntungan,apalagi jika sudah mempunyai strategi analisa yang menghasilkan profit konsisten.

Dengan menggunakan waktu expired hanya sekitar 60 detik,artinya tidak perlu menunggu lama untuk menambah posisi trading berikutnya ketika menemukan sinyal opsi.

Namun biasanya kita bisa melakukan beberapa posisi trading secara bersamaan selama waktu limit belum muncul (ditandai dengan tidak nampaknya tombol call dan put).

4.Mengurangi beban dan pengaruh emosi

Meskipun kemampuan setiap orang berbeda beda dalam mengontrol emosi dan mental,namun tidak sedikit trader yang memasang batas waktu expired yang lama tidak mampu mengkontrol emosi.

Sehingga dapat memberikan dampak yang sangat berbahaya pada kelangsungan dan kemampuan dalam analisa serta keputusan trading.

Dengan memilih waktu expired 60 detik,kita tidak akan memiliki banyak waktu untuk berpikir macam macam terhadap posisi trading.

Teknik ini juga dapat mendorong agar lebih konsisten terhadap rencana trading sehingga menghasilkan analisa trading yang lebih baik.Trading 60 detik sangat cocok untuk trader yang kurang sabaran.

5.Mampu memanfaatkan pergerakan terkecil untuk meraih profit

Salah satu kelebihan trading binary 60 detik dan manfaat yang bisa diambil adalah mampu menyesuaikan terhadap kondisi pasar yang sedang ranging( sideways).

Meskipun keadaan trend jauh lebih menguntungkan dan diharapkan dalam trading.Tetapi pergerakan harga tidak mesti selalu trend,bahkan lebih sering konsolidasi.Dengan binary 60 detik ,kita belajar mampu menyesuaikan dan beradaptasi terhadap pergerakan pasar.

Setelah mengetahui beberapa alasan kenapa trading binary option dengan waktu expired 60 detik patut dan layak untuk dicoba.Saatnya kita memulai cara dan strateginya

Strategi trading binary option dengan waktu sekitar 60 detik

Salah satu yang mendasari strategi ini yaitu penggunaan time frame dan time candle.yaitu
  • Time candlestick 15 S (15 DETIK)
  • Time frame 15 M dan 5 M ( Maksudnya untuk melihat trend jangka panjang gunakan TF 15M dan untuk eksekusi gunakan TF 5 M)
Kali ini kita akan menggunakan analisa teknikal trading binary option menggunakan indikator MACD.

1.Setting Time candlestick menjadi 15 S
cara dan teknik trading binary 60 detik
2.Terapkan indikator MACD dengan settingan default saja
trik trading binary 10 kali lipat
3.Lakukan analisa  menggunakan Time Frame 15 M dan 5 M
4.Perhatikan dan amati pergerakan kedua garis dari indikator MACD
  • Ketika garis MERAH diatas garis Biru artinya sedang berlangsung trend naik/Upptrend
  • Ketika garis Merah dibawah garis Biru artinya sedang berlangsung trend turun/downtrend
cara trading binary iq option expired 1 menit
Kita bisa melakukan pembukaan opsi trading binary dengan mengikuti arah trend yang sedang berlangsung artinya:
  • Jika garis merah diatas garis biru pilih opsi CALL
  • Jika garis merah dibawah garis biru pilih opsi PUTT
 Jangan lupa untuk melakukan entry dengan estimasi waktu expired sekitar 60 detik.

5.Bisa juga dengan menggunakan strategi crossing dari garis indikator MACD
  • Ketika garis Merah dari atas menabrak garis biru artinya sinyal Bearis/Turun pilih opsi PUTT
  • Ketika garis Merah dari bawah menabrak garis biru artinya sinyal Bullish/Naik pilih opsi CALL
strategi trading binary iq option
6.Untuk strategi crossing kita harus menunggu hingga garis merah menabrak garis biru,lalu tunggu momen terbentuknya candlestick yang berbeda warna dari candlestick sebelumnya.
Contoh ketika momen akan terjadi perubahan arah bullish/naik.
  • Tunggu garis merah dari bawah menabrak garis biru
  • Tunggu terbentuknya candlestick warna hijau. 
  • Candlestik bullish/naik biasanya berwarna hijau atau putih
  • Candlestick bearish/turun biasanya berwarna merah atau hitam
trik jitu iq option pasti profit
 Dan lihat hasilnya,jika analisa bekerja dengan baik maka akan menghasilkan profit
tips dan rahasia trading binary 60 detik

Cara dan teknik diatas adalah strategi analisa teknikal menggunakan indikator MACD.Kita juga dapat melakukan trading binary option dengan waktu sekitar 60 detik dengan analisa indikator yang lain.

Untuk pembahasan dan tutorial strategi binary dengan indikator yang lain bisa baca pada artikel berikut Klik => Kumpulan strategi binary option dengan indikator

Dalam menggunakan strategi binary option dengan waktu expired sekitar 60 detik.Walaupun memiliki banyak kelebihan dan keuntungan serta mudah dilakukan tetap saja ada sisi resikonya dan perlu memperhatikan hal hal penting berikut ini:

1.Cepat mendatangkan profit namun cepat juga mengalami loss

Artinya strategi ini sebanding dengan resikonya.Untuk itu pastikan memiliki kemampuan analisa yang akurat dan kemampuan untuk mengkontrol emosi.

Untuk meningkatkan kemampuan analisa bisa menggunakan akun demo terlebih dahulu.Cobalah lakukan pengujian terhadap teknik analisa tersebut.Lakukan 10 kali berturut turut dan hitung berapa kali profit dan loss.

Jika dari 10 kali trading ,mengalami 7 kali profit maka,teknik tersebut sudah lumayan baik dan cocok digunakan oleh anda.

2.Membatasi jumlah ukuran trading

Hal ini terkait dengan money management.Usahakan selalu menggunakan ukuran trading tidak lebih dari 10% modal saldo anda.Sehingga jika ternyata mengalami loss,masih punya dana untuk trading berikutnya.

3.Membuat rencana trading dan konsisten mematuhinya

Walaupun trading jangka pendek yaitu 60 detik,namun tetap harus membuat rencana trading.Merencanakan tentang apa dan bagaimana mengambil keputusan dalam melakukan trading.

Misalnya dari cara mengambil keputusan menentukan titik masuk posisi trading dan menentukan besarnya jumlah uang setiap transaksi.

Janganlah merubah strategi trading yang telah direncanakan ,biasanya jika tidak mampu mengkontrol emosi,rencana trading menjadi berantakan.

Itulah strategi trik jitu bermain trading binary iq option dengan waktu expired sekitar 60 detik,semoga bermanfaat dan salam profit...

Share This :
Eko Susilo
avatar

sekarang dalam membaca indikator MACD patokannya bukan garis merah lagi tapi garis biru

12 Maret 2018 19.56
avatar

ya setiap trader punya cara an strateginya tersendiri,terimakasih masukannya sangat bermanfaat

13 Maret 2018 20.36

Mulai Mengetik Lalu Tekan Enter Untuk search